Siap-siap, Honda Bakal Luncurkan Jazz Baru

New Honda Jazz.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor memastikan bakal meluncurkan Jazz versi terbaru tahun ini. Mobil pesaing Toyota Yaris tersebut sebelumnya telah meluncur di Thailand.

Jadi Ikon Produk Otomotif, Komedian Ade Jigo Makin Jago Kulik Soal Motor

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengaku belum bisa memastikan kapan Jazz versi terbaru bakal meluncur. Namun dipastikan akan hadir tahun ini.

"Apakah di GIIAS kami belum tahu. Masih disusun. Kalau belum final kami tidak bisa bicarakan kapan, pastinya tahun ini," kata Jonfis di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Juni 2017.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dia menyebut, Jazz versi terbaru yang bakal meluncur di Indonesia bakal berbeda dengan yang dipasarkan di Thailand. Secara desain tak menutup kemungkinan bisa sama namun soal fitur bakal dibedakan.

"Fitur apa saja, tunggu. Ada yang sama ada yang enggak. Semua produk sama, kita enggak ikutin Thailand, Malaysia ataupun Jepang, itu sesuai spesifikasi kita," tuturnya.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Mengenai harga, dia tak menyebut apakah bakal sama dengan yang dipasarkan di Thailand. Hanya saja, harga tersebut akan disesuaikan dengan spesifikasi dan pasar di Indonesia. "Sesuai spesifikasi kita, harga kita, segmen konsumen dan lainnya," kata dia.

Diketahui, Jazz versi terbaru dipasarkan di Thailand sekitar 555 ribu Baht atau setara Rp215,5 juta untuk tipe terendah. Sedangkan tipe tertinggi dijual dengan harga 754 ribu Baht atau sekitar Rp292,4 juta. (ase)

Aplikasi LazOtomotif

Penjualan Perlengkapan Otomotif Online di Indonesia Terus Meningkat

Pertumbuhan pedagang UMKM kategori otomotif juga turut berkontribusi terhadap pertumbuhan penjualan.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2023