Belum Meluncur, Suzuki Jimny Ludes Dipesan Konsumen

Suzuki Jimny.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id – Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, Suzuki Jimny versi terbaru ternyata sudah ludes terjual. Mobil ini sebelumnya pernah dipamerkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Saat itu, SIS memang telah membuka keran pemesanan mobil jenis jip tersebut. Bahkan, jumlah peminatnya jauh lebih banyak ketimbang unit yang didatangkan ke Tanah Air.

Untuk itu, SIS akan memilah lagi, mana konsumen yang benar-benar berminat memakai mobil tersebut dan bukan untuk dijual kembali.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

“Asumsi awal kami, dengan 88 unit akan cukup. Prediksi kami, masih ada stok kira-kira satu bulan,” ujar Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat SIS, Dony Saputra, di Kemang, Jakarta Selatan.

Tapi, melihat jumlah pemesanan yang melebihi ekspektasi ini, Dony pesimistis unitnya tersedia saat nanti resmi diluncurkan.

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

“Kemungkinan besar nanti pada saat kami luncurkan sudah habis. Untuk tahap keduanya, masih kami diskusikan secara internal. Kira-kira awal Juli,” tuturnya.

SIS akan memilih konsumen di tahap finalisasi, karena ditemukan ada satu konsumen yang memesan lebih dari satu unit.

“Sekarang kami lagi pilih-pilih. Karena pas kami cek, ada satu konsumen yang beli langsung lima unit. Kalau bisa, satu orang satu unit saja. Dan inden enggak ada biaya, karena harga resminya saja belum keluar,” ungkapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya