TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Singa Jalan-jalan Naik Pikap Bikin Heboh Warganet

Pemilik akhirnya ditangkap polisi.
Singa Jalan-jalan Naik Pikap Bikin Heboh Warganet
Singa diajak jalan-jalan naik mobil pikap. (Motoroids)

VIVA.co.id – Salah satu kelebihan memiliki mobil jenis pikap adalah kapasitas bak belakangnya yang cukup luas. Hal ini dimanfaatkan pemilik untuk membawa berbagai benda berukuran besar.

Namun, yang dilakukan pemilik pikap double cabin di Pakistan ini sama sekali berbeda. Dilansir dari Motoroids, Minggu 18 Juni 2017, pemilik mobil bernama Saqlian justru memanfaatkan luasnya bak belakang mobil untuk mengajak hewan piaraannya jalan-jalan.

Jika saja hewan yang ia piara adalah seekor anjing atau kucing, hal itu tidak menjadi masalah. Namun, hewan yang ia piara sejak kecil tersebut adalah seekor singa buas.

Karena ukurannya yang cukup besar, setengah dari badan singa tersebut berada di samping bak. Hewan karnivora itu terlihat sangat menikmati jalan-jalan bersama tuannya. Seorang penjaga duduk di dekat singa tersebut sembari memegang tali kekang.

Aksi Saqilan itu membuat heboh para pejalan kaki. Banyak di antara mereka yang kaget dan berusaha menjauh dari mobil tersebut, takut dijadikan sebagai santapan hewan buas itu.

Seorang pejalan kaki merekam aksi Saqilan dan mengunggahnya ke dunia maya. Para warganet pun langsung heboh menanggapi rekaman video itu. Mereka rata-rata mengecam Saqilan, karena dianggap membahayakan orang lain.

Polisi yang mendapat laporan langsung mencari keberadaan Saqilan dan menangkap pria tersebut. Ia dituduh melakukan tindakan yang membahayakan lalu lintas dan pengguna jalan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP