Maling Ferrari Tertangkap Gara-gara Bensin Eceran

Ferrari 488 GTB
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Mobil-mobil yang masuk dalam kategori sport bisa menghabiskan bensin yang ada di dalam tangki dalam waktu singkat. Itu karena konsumsi bahan bakarnya lebih tinggi dari mobil-mobil lain pada umumnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Sama seperti mobil lain, sport car yang keluar dari diler hanya dibekali dengan bensin yang sedikit, cukup untuk menuju ke stasiun pengisian bahan bakar umum.

Hal tersebut rupanya tidak disadari oleh maling mobil yang satu ini. Dilansir dari Carscoops, Minggu 18 Juni 2017, seorang pencuri mobil dibuat panik, karena kehabisan bensin saat baru saja melarikan mobil dari sebuah diler yang ada di Amerika Serikat.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Parahnya lagi, ia tidak memiliki uang sama sekali untuk membeli bensin. Agar bisa melanjutkan pelariannya, pencuri yang tidak disebutkan namanya itu meminta-minta uang ke pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Saat terkumpul cukup uang untuk membeli beberapa liter bensin, ia kemudian berjalan kaki ke bengkel mobil terdekat untuk membeli bensin eceran. Setelah mendapatkannya, ia kembali ke mobil Ferrari 488 GTB curiannya yang ditinggalkan di tepi jalan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Ketika sibuk menuang bensin dari jeriken, tiba-tiba datang mobil polisi. Melihat gelagat yang mencurigakan, polisi kemudian mendekati maling tersebut untuk mencari tahu.

Saat digeledah, ia tidak bisa menunjukkan bukti kepemilikan mobil. Polisi juga menemukan kunci Ferrari lain di dalam tas yang ia bawa. Setelah dikonfirmasi ke diler, ketahuan bahwa mobil tersebut baru saja dicuri. (art)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024