Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Harga Vespa 946 Red

Vespa 946 Red Edition diluncurkan di EICMA Milan.
Sumber :
  • Turbosquid

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu Piaggio meluncurkan Vespa 946 Red Edition. Skuter tersebut merupakan produk kolaborasi antara Piaggio Group dan Organisasi Red, --sebuah lembaga penggalangan dana internasional untuk memerangi AIDS, tubercolusis, dan malaria.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek sepeda motor Vespa di Indonesia rupanya juga berencana memboyong skuter tersebut untuk menjawab kebutuhan pencinta Vespa di Tanah Air. Rencana ini dikonfirmasi langsung Direktur Pemasaran PT PID Andre Sanyoto.

"Rencananya akan kami bawa di kuartal III-2017. Untuk harga resmi belum bisa saya share, tapi kurang lebih akan sama seperti 946 Armani. Sekarang 946 Armani itu kan Rp196 juta, jadi kurang lebih segitu," ujar Andre di Jakarta.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

Meski belum diluncurkan resmi, kata Andre, motor edisi khusus ini sudah menggoda konsumen di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan sudah adanya beberapa pesanan untuk skuter Vespa dengan bodi berwarna full merah. "Pemesan sudah ada dan sudah memenuhi kuota kami. Tapi kalau masih ada yang mau pre-order, kami usahakan bisa menambah," kata dia.

Sekadar diketahui Vespa 946 Red diluncurkan resmi pada pameran EICMA akhir 2016 lalu. Motor ikonik ini dibangun untuk penggalangan dana guna memerangi AIDS, TBC, dan malaria.

Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia
Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Vespa Sean Wotherspoon harga tinggi ada di laman jual-beli online.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020