Hadapi Lebaran, Royal Enfield 'Banting Harga' Dua Motornya

Royal Enfield Continental GT.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – Momentum Lebaran rupanya tak hanya dimanfaatkan para pelakon usaha yang beririsan dengan kebutuhan hari raya saja. Besaran perputaran uang jelang Lebaran turut dimanfaatkan perusahaan motor Royal Enfield untuk mengeruk penjualan.

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Menurut salah seorang tenaga penjual Royal Enfield, Bonie, pihaknya tengah memberi rabat alias potongan harga pada dua sepeda motornya. Keduanya yakni Royal Enfield Continental GT dan Royal Enfield Bullet 500. 

"Yang kita berikan diskon untuk unit tahun 2016. Bullet tersedia kelir Forester Green dan Black. Sementara Continental GT ada beberapa unit," kata Bonie kepada VIVA.co.id, di markas Royal Enfiled, Pejaten Barat Nomor 5, Jakarta Selatan, Rabu 21 Juni 2017.

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

Untuk model Bullet 500, Royal Enfield memberi diskon sebesar Rp7,5 juta. Sementara untuk model Continental GT diberikan diskon sebesar Rp15 juta. Soal harga, Bullet 500 kini dijual dengan status on the road Rp81,3 juta, dan Continental GT dengan banderol Rp172 juta.

Merek asal Inggris yang sudah diakuisisi perusahaan India itu kini cukup berbesar hati. Sebab penjualannya tengah naik daun. Apalagi dengan produk-produk motor baru dengan wajah klasik yang banyak peminatnya di Tanah Air. Dalam waktu dekat Royal Enfield bahkan berencana membuka diler di Bali, karena besarnya potensi penjualan di sana.

Motor Baru Andalan Pejabat Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

Hingga kini kontribusi penjualan terbesar datang dari model Classic, baik edisi 500 dan 350cc. "Yang terlarisnya saat ini yang 500cc. Konsumen kami kebanyakan usia menengah dewasa. Banyak juga pemilik Harley Davidson yang beralih ke kita. Jadi Harley disimpan untuk weekend, nah Royal Enfield digunakan untuk dipakai harian," kata Bonie.

Royal Enfield Classic 350 edisi 2022.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Motor Royal Enfield Classic 350 generasi terbaru resmi dirilis untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022