Panik, Mobil Mewah Terperosok di Beton Basah

BMW seri 3 E92 terperosok
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id – Setiap perbaikan jalan biasanya dipasang sebuah papan peringatan maupun rambu-rambu untuk memberi isyarat kepada para pengendara lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Jangan sampai, pengendara justru kena musibah.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Jalopnik, Jumat, 23 Juni 2017, peristiwa apes dialami pemilik BMW seri 3 E92. Mobil tersebut terjebak di dalam beton yang masih basah. Awalnya Eleysia Morris, pemilik mobil itu tengah melintas di jalan Dekalb County, Georgia, Amerika Serikat yang sedang dibeton.

Namun saat itu, sebuah truk pikap terus membunyikan klakson untuk melajukan kendaraannya. Karena merasa tak ada papan peringatan, dia pun mengendarai mobilnya di jalanan tersebut. Sayang, ternyata jalan yang sedang dibangun itu semennya masih basah. Mobil Morris pun terjebak di dalam semen basah itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sebuah truk derek berupaya untuk mengeluarkan mobil milik Morris di beton yang masih basah itu. Namun usaha itu gagal lantaran pengerjaan beton jalan hampir selesai. Kontraktor yang melakukan pengerjaan jalan itu tak mau tinggal diam, mereka juga berusaha menarik BMW merah dari dalam.

Pihak kontraktor Dekalb County menyebut usaha dilakukan karena mobil itu akan mengganggu keamanan dan kenyamanan pengguna jalan lainnya jika sampai beton benar-benar mengering.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sementara dari gambar yang ada, di ujung jalan sebelum memasuki area jalan yang sedang dalam pengembangan ini terdapat peringatan kecil berbentuk segitiga. Kemungkinan juga si pengemudi tidak melihat peringatan ini.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024