Aksi Berani Polisi Mengadang Bus Pakai Motor Trail

Aksi polisi bermotor mengadang bus yang melawan arus di Mojokerto, Jawa Timur.
Sumber :
  • Facebook Ery Setiawan

VIVA.co.id – Padatnya lalu lintas aaat libur lebaran membuat beberapa orang melakukan tindakan yang melanggar aturan, seperti memotong jalur seenaknya atau melawan arus.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Itu mereka lakukan demi bisa tiba di tempat tujuan dalam waktu yang cepat, tanpa memikirkan dampaknya bagi pengguna jalan lain.

Petugas polisi yang berjaga kerap direpotkan dengan ulah pengendara-pengendara nakal tersebut Tak jarang, polisi harus mengambil langkah tegas, demi menjaga kelancaran lalu lintas.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Salah satunya seperti yang terjadi di Mojokerto, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Dilansir dari akun Facebook milik Ery Setiawan, seorang petugas polisi yang tengah mengatur lalu lintas dibuat repot dengan ulah sopir bus yang kerap mengambil jalur berlawanan.

Dalam foto yang diunggah, tampak petugas polisi yang tengah mengendarai sepeda motor jenis trail mengadang sebuah bus besar berwarna hijau. Sopir bus rupanya nekat melawan arus, agar bisa tiba di lokasi tujuan dengan cepat.

Viral Mobil Gerak ke Kiri dan Kanan, Ternyata Pengemudi sedang Melakukan Ini

Dengan hanya bermodalkan motor, petugas polisi itu sengaja menghalangi jalur bus. Bahkan, ia tak segan memaksa sopir bus untuk mundur, agar kendaraan yang ada di belakang motor bisa meneruskan perjalanan.

Tindakan ini dianggap oleh banyak warganet sebagai aksi yang berani, mengingat bisa saja polisi tersebut terjatuh akibat tertabrak bus yang ukurannya jauh lebih besar.

Angkot berhenti di tengah jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024