Gambar Penantang Terbaru Toyota Innova Mulai Beredar

Rendering Mahindra U321.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Ada salah satu pendatang baru yang tengah dipersiapkan untuk menantang kedigdayaan Toyota Innova Crysta. Mobil tersebut yakni Mahindra U321. Mobil ini dipastikan bakal meluncur sebelum Februari 2018.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Seperti dilansir Indianautosblog, Selasa 27 Juni 2017, mobil tersebut akan menggendong mesin 1.6 liter dengan platform monocoque. Jelang debut, Mahindra U321 juga terus melakukan serangkaian uji coba pra produksi. Kabar terbaru datang dari bocoran wujud Mahindra U321 setelah berhasil di-render (gambar rekaan digital) oleh seniman digital Shoeb R Kalania.

Rendering menggambarkan bila Mahindra U321 menggunakan mesin diesel 1.6 L, ban chunkier dan pelek alloy 'berlian'. Hadir pula pembenaman roof rail dan ground clearance yang tinggi. Tampilan begini tentu agak berbeda dari kebiasaan model-model Mahindra lainnya. Pada bagian depan, dibekali kisi berbentuk "V" dengan sisipan krom yang serupa dengan lampu depan proyektor KUV100.

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

U321 sendiri merupakan produk pertama Mahindra yang dirancang dan dikembangkan oleh Mahindra North American Technology Center (MNATC) di Troy, Michigan. Pada tahapan akhir, akan diselesaikan oleh Mahindra Research Valley di Chennai.

U321 bisa diluncurkan sebagai mobil delapan penumpang dengan konfigurasi 2 + 3 + 3. Serta pilihan tujuh penumpang dengan kursi kapten di baris kedua (2 + 2 + 3). Harga yang dipatok diperkirakan tepat di antara Suzuki Ertiga dan Innova. Selain di India, mobil ini rencananya akan dipasarkan di beberapa negara. (ren)

Penantang Fortuner dan CR-V Mengaspal, Harga Mulai Rp230 Jutaan
Pembeli Mahindra Bolero yang dipermainkan sales mobil.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Sales mobil yang berada di India itu memandang sebelah mata pelanggannya, yang hendak membeli Mahindra Bolero.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022