Modifikasi Ekstrem Toyota Innova, Berubah Drastis

Innova Evo Customz.
Sumber :
  • Evo Customz

VIVA.co.id –  Toyota Innova biasanya tampil dengan wujud kalem. Namun berbeda dengan yang satu ini. Sebuah rumah modifikasi bernama Evo Customz di India, menyulap Innova menjadi bertampang ekstrem, lengkap dengan kesan sangar.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Data menyebut, mobil ini merupakan Innova generasi pertama. Di tangan dingin para modifikator Evo Customz, Innova lalu disulap hadir dengan kisi-kisi dari Lexus. Grill diberikan sentuhan kelir hitam doff, sementara bagian eksterior dilabur kelir merah cerah.

Bumper juga nampak agresif dengan strip LED DRL, lampu depan proyektor dengan LED DRL, hood intakes, lampu belakang LED, rear wing dan knalpot ganda dengan dimensi yang imut. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Kamis, 29 Juni 2017.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Bagian belakang Innova Evo Customz.

Tak ada laporan perubahan pada sektor dapur pacu. Innova generasi pertama tersebut masih menggendong mesin 4 silinder dengan kapasitas 2,5 liter (2KD-FTV) yang dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Innova Evo Customz.

Mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum 102 PS pada 3.600 rpm dan torsi puncak 200 Nm antara 1.200 dan 3.600 rpm. 

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023