Jadi Viral, Polisi Buru Mobil Angkut Perempuan Naik di Atap

Aksi nekat perempuan naik di atap mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah aksi tak biasa dipertontokan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan membiarkan seorang penumpang perempuan duduk di atap mobil. Sementara mobil terus melaju. Entah apa maksud mereka melakukan hal itu, yang pasti telah sukses menyita perhatian para pengendara di sekitarnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kejadian ini berlangsung di daratan Tiongkok. Mendapat laporan tersebut, kepolisian di Ningxia langsung bergegas mengambil tindakan. Apalagi identitas kendaraan sudah dikantongi, berbekal foto yang marak beredar di media sosial. Demikian dilansir Shanghaiist, Kamis, 29 Juni 2017.

Berdasarkan gambar yang beredar luas, perempuan berambut panjang itu tampak santai duduk di atap mobil yang melaju. Mereka seakan mengabaikan keselamatan dan peraturan berkendara. Mobil itu tampak menyusuri jalanan di Kota Wuzhong.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pasangan nekat naik di atap mobil.

Perempuan itu juga tampak tak menunjukkan wajah malu kala ada seorang pengendara lain yang mengabadikannya dengan kamera ponsel. Dia justru tersenyum lebar seakan menikmati apa yang dilakoninya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Perempuan yang nekat naik di atap mobil.

Setelah diunggah dan cepat menjadi viral di China, polisi lalu langsung melakukan penyelidikan. Tak butuh waktu lama, keduanya lalu diamankan ke kantor polisi. Mereka akhirnya hanya didenda sekira 10 yuan atau Rp19.580. (one)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024