Begini Cara Orang Kaya 'Bakar' Ban di Jalan Raya

Ferrari LaFerrari Aperta.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Supercar seperti Ferrari LaFerrari Aperta menjadi koleksi baru para orang berduit. Mereka akan sangat bangga apabila bisa memamerkan kemampuan mobil bertenaga buas tersebut di jalan raya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti yang dilakukan oleh Josh Cartu, salah seorang pengusaha yang juga kerap mengikuti ajang balap. Tanpa sungkan, Josh memamerkan kemampuan mobil tersebut di salah satu jalan raya di Budapest, Hungaria.

Dilansir dari Carscoops, Senin, 10 Juli 2017, LaFerrari Aperta berwarna putih itu terlihat beraksi di jalan raya. Pengemudi melakukan beberapa kali putaran 360 derajat, atau yang biasa dikenal dengan istilah donat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan mobil buatan Italia tersebut awalnya seperti hendak memutar balik. Namun saat jalanan kosong, pengemudi menggebernya dan melakukan beberapa kali teknik donat.

Kegiatan ini langsung menjadi perhatian warga di sekitar lokasi. Banyak warga yang merekam aksi LaFerrari Aperta dengan kamera ponselnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Asap yang keluar dari gesekan ban dengan aspal serta berisiknya suara mesin tidak menghalangi minat mereka untuk mengabadikan momen langka tersebut.

Sekadar diketahui, Ferrari LaFerrari Aperta merupakan versi atap terbuka dari supercar LaFerrari. Mobil ini dibuat untuk merayakan ulang tahun produsen mobil berlogo kuda jingkrak itu yang ke-70.

Soal kemampuan, LaFerrari Aperta tidak bisa dianggap remeh. Sebab, Ferrari membekalinya dengan mesin 12 silinder berkapasitas 6.300 cc, dengan kombinasi motor listrik 120 kilo Watt. 

Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi tujuh percepatan. Tak heran jika LaFerrari Aperta ini sanggup melesat dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu tiga detik, sebelum mencapai kecepatan maksimum 350 km per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya