Dipasangi Trailer, Lamborghini Ini Jadi Terlihat Aneh

Lamborghini dengan trailer di belakangnya.
Sumber :
  • Autogespot

VIVA.co.id – Lamborghini dikenal sebagai sebuah mobil mewah dengan tenaga super dan memiliki harga fantastis. Karena harga yang tinggi pula, menjadikan mobil tersebut hanya dimiliki kalangan kelas atas alias superkaya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun ada pemandangan menarik yang terjadi di salah satu jalanan di Kota Zeewolde, Belanda. Di sana ada sebuah Lamborghini yang dipakai justru untuk menarik trailer. Padahal orang yang tertarik membeli Lamborghini tentu karena kecepatan yang ditawarkan.

Dengan trailer di belakangnya, tentu saja membuat sang Lamborghini kehilangan kesangarannya karena tak bisa memeras semua tenaga.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dilansir Carscoops, Selasa 11 Juli 2017, pemandangan itu sukses menarik perhatian para pengguna jalan di Zeewolde. Sementara trailer yang ditarik Lamborghini digunakan untuk menaruh barang bawaan si pemiliknya. Tidak diketahui spesifikasi trailer yang ditarik oleh Lamborghini Gallardo tersebut. Hanya terlihat alat angkut ini dicat senada dengan warna mobil penariknya. Selain itu, di bagian atasnya didesain besi tambahan untuk menaruh barang.

Sekadar diketahui, Lamborghini yang dilengkapi trailer ini merupakan Gallardo LP560-4 Spyder (atap terbuka). Supercar tersebut dibekali mesin 10 silinder berkapasitas 5.200 cc yang sanggup menyemburkan tenaga 552 bhp. Mobil bisa melaju dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 4,2 detik.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024