Inovatif, di Jepang Ada 'Mobil' yang Bisa Dimakan

Kue kreasi Mcakes Japan.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id – Sebuah toko kue bernama Mcakes Japan, melakukan inovasi menarik dengan membuat kue berdesain mobil. Tentu ini akan menjadi cerita termanis dalam dunia otomotif roda empat di tahun 2017. Karena kue-kue dengan bentuk menarik itu bisa menjadi kado ulang tahun untuk semua orang terkasih Anda.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Toko kue ini ditemukan di daratan Jepang. Mcakes memang sengaja hadir berbeda tak hanya menawarkan kue untuk langsung dimakan, namun mencoba hadir dengan nuansa otomotif dengan segala seninya. Sepeerti dilansir Motor1, Kamis 13 Juli 2017, sutradara di balik kreasi indah ini ternyata adalah seorang wanita bernama Megumi Suzuki.

Megumi pertama kali memulai kreasinya dengan membuat kue berlapis coklat berbentuk Mad Max Ford Falcon. Tak disangka banyak orang menyukainya, hingga akhirnya dia terus mengembangkan kreasi bentuk-bentuk mobil lain.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Selain bentuk mobil, Megumi juga membuat kue dengan bentuk kreasi lainnya, seperti kucing, anjing, gitar, kamera Canon, dan masih banyak lagi. Sayangnya, untuk sekadar menikmati manisnya kue Mcakes, Anda benar-benar harus ke Jepang.

Andai pun ingin melakukan pengiriman, mereka juga hanya melayani kawasan Jepang. Alasannya memang logis, karena makanan semacam ini tak mungkin bisa bertahan dalam pengiriman internasional. (one)

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Laporan: Binteri Afsari/Jakarta

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024