Senggolan, Pintu Mobil LCGC Tersangkut di Motor China

Pintu mobil LCGC tersangkut di motor roda tiga.
Sumber :
  • Facebook Oki Andrealasson

VIVA.co.id – Kejadian apes bisa menimpa siapa saja dan di mana saja. Baru-baru ini, mobil murah ramah lingkungan alias low cost green car mengalaminya. Pintu penumpang depan terlepas akibat tersenggol motor roda tiga.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dalam sebuah gambar yang diunggah akun Facebook Oki Andrealasson, tampak pintu penumpang depan yang terlepas itu menempel pada bagian depan bak motor bermerek Fukuda.

Keterangan gambar menyebut, bahwa mobil LGCG yang tersenggol dengan motor roda tiga Fukuda itu adalah Toyota Calya berkelir putih. "Saat Calya senggolan sama motor gerobak Fukuda.. Eh fukuda nya baik2 saja," tulis pemilik akun Oki Andrealasson.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Sayangnya, Oki tidak merinci di mana lokasi kejadian dan penyebab pasti senggolan tersebut. Unggahan Oki mengundang reaksi netizen cukup beragam. Mulai dari terkejut hingga mencibir mobil murah itu.

"Mobil kelas menengah yang banyak menjadi sasaran customer yang ingin punya mobil namun gaji pas-pasan. Tapi, mobil seperti itu juga bisa diajak untuk mencari nafkah. Penghasil uang. Harga berbanding lurus dengan kualitas," tulis akun Wahyu Adi Nugroho mengomentari unggahan tersebut.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Lain lagi dengan akun Surya Batara, dia mencibir kualitas mobil Calya. "Hati-hati  kalau yang suka ngebut membawa mobil, kecepatan d atas 100 kilometer per jam bisa-bisa tinggal rangka bodinya saja yang jalan... Hhhh," tulisnya.

Sebagai informasi, motor roda tiga Fukuda yang dimaksud adalah Jialing  Bintang Kencana Mas. Motor ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 150 cc dan 200 cc. Harga motor buatan China itu kurang lebih Rp18-20 juta.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024