Diler Wuling di Bekasi Gunakan Bekas Showroom Mobkas

Persiapan diler Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Wuling Motors Indonesia tengah menyiapkan diler-diler di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satu diler yang dipersiapkan berada di Bekasi, Jawa Barat.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Penelusuran VIVA.co.id, diler Wuling berada di Automotive Exhibition Center, Sumarecon Bekasi. Diler tersebut masih dalam tahap renovasi, untuk nantinya bisa dipakai sebagai ruang pamer mobil keluarga Wuling Confero S.

Dari fisik bangunannya, diler ini nampaknya adalah bekas showroom mobil bekas pakai (used car). Sebab, di bagian atapnya terdapat papan reklame bertuliskan 'Mitra Motor'.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Zulfiqri, petugas keamanan di lokasi  membenarkan adanya diler yang sedang direnovasi untuk nantinya dijadikan lokasi penjualan mobil Wuling.

"Bangunannya masih direnovasi, dipasangi kaca semua. Tadinya kayak diler mobil lainnya, terbuka saja," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id, selasa 18 Juli 2017.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Diler Wuling di Sumarecon Bekasi, memang berada di lokasi sentra diler mobil bekas dan aksesoris kendaraan. Diler terletak di barisan depan, sehingga bisa terlihat oleh pengguna jalan raya. Meski demikian, belum ada papan reklame atau pun penunjuk merek Wuling seperti diler mobil baru pada umumnya.

Diinformasikan sebelumnya, vice president of vehicle, sales, service, and marketing PT SGMW Indonesia, Cindy Cai mengatakan, diler Wuling akan tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air.

Untuk tahap pertama, SGMW Motor Indonesia akan membuka 42 diler bulan depan. Sebanyak 19 diler akan melayani konsumen Wuling di Jakarta dan sekitarnya.

"Persiapan kami sudah dari tiga tahun lalu. Tahun ini rencana kami ada 50 di seluruh Indonesia. Agustus ini akan ada 42 diler, untuk Jakarta dan sekitarnya rencananya ada 19 diler mobil Wuling," ujar Cindy saat peresmian pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya