Strategi Mitsubishi Jelang Peluncuran Penantang Avanza

Bengkel bodi dan cat baru Mitsubishi di Palembang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Beragam cara digenjot pabrikan mobil untuk memperkuat bisnisnya di Indonesia. Termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang kian getol memperkuat layanan purna jual kendaraan penumpangnya. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Tak hanya menambah diler dan bengkel, fasilitas perbaikan dan pengecatan pun diperbanyak. Kini bengkel bodi dan cat yang keenam Mitsubishi muncul di Palembang, Sumatera Selatan.

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, peresmian bengkel bodi dan cat di Palembang merupakan salah satu strategi guna menyambut kendaraan baru yang bakal meluncur di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 nanti, yakni Small MPV Expander, yang tak lain akan berhadapan dengan Avanza Cs.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya menyambut model Small MPV yang sudah lama ditunggu," kata Kondo di Palembang, Rabu 19 Juli 2017.

Di tempat yang sama, Wakil Presiden Direktur Lautan Berlian Utama Motor Palembang Ekianto Tellys mengatakan, bengkel bodi dan cat di Palembang ini siap menampung hingga 150 kendaraan setiap bulannya yang melayani perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

"Fasilitas bodi dan cat di bengkel resmi menggunakan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan komponen orisinil dan premium paint material. Melayani perbaikan ringan hingga sedang dan pengecatan," tuturnya.

Dia menambahkan, adapun fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki adalah mixing room, repair area, putty area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir. "Ini terus dilakukan seiring konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang.” (mus)
 

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022