Honda CR-V Terbaru Dipaksa Tanjak Gunung Bromo

Honda CR-V Turbo dites di Bromo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan generasi terbaru Honda CR-V beberapa waktu lalu. Kini agen pemegang merek mobil Honda tersebut melakukan uji jalan CR-V di wilayah Jawa Timur.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Uji jalan all new CR-V Turbo dilakukan dari kota Malang, menuju Gunung Bromo, dan rencananya akan berakhir di Surabaya mulai tanggal 19 hingga 21 Juli 2017.

President Director PT HPM, Takehiro Watanabe mengatakan, lokasi test drive karena sesuai dengan tagline 'Discover Greatness’ untuk menemukan berbagai hal luar biasa didukung ketangguhan sekaligus kenyamanan all new Honda CR-V.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

"Gunung Bromo merupakan lokasi yang tepat untuk menguji ketangguhan all new CR-V Turbo," ujar dia di Malang, Jawa Timur.

Pantauan VIVA.co.id, HPM menyiapkan 20 unit Honda CR-V Turbo untuk dijajal dari Malang hingga Surabaya. Varian yang digeber merupakan model termahal, yakni all new CR-V Turbo Prestige.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Tidak hanya dijajal di dalam kota, generasi terbaru CR-V juga dipaksa menaklukkan tanjakan dan turunan di Gunung Bromo, Jawa Timur. Dengan hanya mengandalkan penggerak roda depan, suv ini beraksi di pasir berbisik, di kawasan wisata Gunung Bromo.

Usai diuji di Gunung, CR-V kembali mengaspal di jalanan Jawa Timur menuju kota Surabaya.

Diketahui All new Honda CR-V Turbo diketahui hadir dengan ubahan pada eksterior, interior dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu Sport Utility Vehicle ini juga menggendong mesin baru berkapasitas 1.500 cc yang kini dilengkapi dengan perangkat turbo.

All new CR-V Turbo ditawarkan dengan harga Rp466 juta on the road Jabodetabek. Sedangkan varian tertingginya, yakni CR-V Turbo Prestige dibanderol Rp506 juta on the road Jabodetabek. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya