Honda Jazz Terbaru Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Honda Jazz 2018. Ilustrasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Honda Jazz menjadi salah satu produk andalan PT Honda Prospect Motor di Tanah Air. Tak heran jika agen pemegang merek mobil Honda tersebut berencana untuk meluncurkan produk penyegaran, New Honda Jazz. 

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id, diketahui New Honda Jazz bakal meluncur pekan depan, tepatnya 26 Juli 2017. Selubung mobil akan dibuka di Jakarta dengan disertai sesi test drive.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy, memberi sedikit bocoran mengenai produk barunya tersebut. "Ya Jazz baru akan segera meluncur. Ada perubahan di eksterior dan interiornya juga. Untuk detailnya nanti dilihat saja," kata Jonfis di sela media test drive CR-V Turbo, di Jawa Timur.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Sayangnya Jonfis masih enggan menybut detail ubahan ataupun fitur-fitur yang disematkan di New Honda Jazz. Ia hanya mengatakan mobil menggunakan spesifikasi untuk Indonesia. "Mesinnya sama dengan generasi terdahulu. Ini mobil Indonesia spek, jadi enggak bisa dibilang mirip Thailand atau Malaysia," kata dia.
 

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022