Gara-gara Sabuk Pengaman, Justin Bieber Hampir Kena Tilang

Tak pakai sabuk pengaman, Justin Bieber hampir berurusan dengan polisi
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Penyanyi Justin Bieber hampir berurusan dengan hukum lantaran diketahui tak menggunakan sabuk pengaman saat berkendara di Kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang dilansir Metro, Jumat 21 Juli 2017, pelantun lagu "Sorry" itu hampir ditilang oleh petugas kepolisian setempat yang melihatnya tak mengenakan sabuk pengaman.

Menurut laporan, petugas yang sedang berpatroli saat itu melihat Justin tak menggunakan sabuk pengaman. Tak berlama-lama, petugas itu langsung mendatangi artis kontroversial itu dan memberinya teguran lisan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Belum lama ini, penyanyi berusia 23 tahun itu juga harus berurusan dengan hukum saat didapati menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Saat itu, petugas mengklaim Justin bersikap kooperatif.

Di Los Angeles, setiap warga negara yang kedapatan melanggar aturan berlalu lintas, yakni menggunakan telepon genggam saat mengemudi, dikenakan sanksi denda US$162 atau sekitar Rp2,2 juta.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024