Bocoran Harga Toyota Voxy di Indonesia

Toyota Voxy.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor bakal meluncurkan mobil terbaru di segmen multi purpose vehicle premium, Voxy. Rencananya, pengganti NAV1 itu akan meluncur sebelum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini.

Mobil Buatan Banten Laku Keras, dan Cicilan Toyota Voxy

Meski belum meluncur secara resmi, mobil berpintu geser ini ternyata sudah bisa dipesan konsumen. Dari penelusuran VIVA.co.id, sejumlah diler resmi Toyota sudah membuka keran pemesanan untuk mobil tersebut. "Sudah bisa diinden, saran saya ambil waiting list dulu saja," kata tenaga penjualan Auto2000 Jakarta Timur, Dwi kepada VIVA.co.id di Jakarta, Jumat 21 Juli 2017.

Dia mengatakan, konsumen bisa membayar booking fee sebesar Rp10 juta untuk pemesanan Toyota Voxy. Nantinya pengiriman akan dilakukan dua atau tiga bulan setelah peluncuran dilakukan. "Untuk harga Voxy sendiri masin tentatif, tapi kisarannya sekitar Rp400 jutaan. Kalau mau, bisa langsung diproses," ujarnya.

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

Hal senada juga diungkapkan tenaga penjual di Auto2000 Bekasi, Ferry. Mobil tersebut sudah bisa dipesan konsumen dengan cukup membayar uang muka sebesar Rp5 juta. "Kalau mau inden sudah bisa, pesan dulu dengan booking fee sebesar Rp5 juta buat indennya," tutur dia.

Menurut dia, mobil tersebut rencananya bakal meluncur akhir Juli 2017. Mobil yang diimpor utuh dari Jepang bisa diterima konsumen sekitar September-Oktober 2017 jika pemesanan dilakukan Juli ini. "Kalau cepat pesannya, pengiriman langsung bulan September. Mobil ini diimpor langsung dari Jepang," kata Ferry. (mus)
 

10 Fitur Canggih yang Ada di Toyota Voxy Baru
All New Toyota Voxy 2022

Beli Mobil Baru Toyota Inden Berapa Lama?

Mobil baru Toyota Voxy yang dijual di Indonesia, didatangkan dalam kondisi utuh atau CBU dari Jepang.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022