Banyak Konsumen CR-V Lebih Kepincut Edisi Turbo

All new Honda CR-V Turbo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor saat ini menawarkan dua model Honda CR-V, yakni lima dan tujuh tempat duduk. Meski demikian, CR-V tujuh penumpang lebih diminati oleh konsumen Indonesia.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

CR-V tujuh penumpang merupakan generasi paling baru di keluarga SUV Honda. Mobil ini dibekali mesin anyar berkapasitas lebih kecil, yakni 1.500 cc dengan turbo untuk menambah tenaga.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, CR-V baru dengan mesin turbo telah menjadi favorit konsumen di Indonesia saat ini. "Untuk CR-V, 90 persen yang turbo dan sisanya yang mesin 2.0 liter five seater," kata Jonfis di sela test drive CR-V, di Jawa Timur, Jumat 21 Juli 2017.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Jonfis mengatakan, CR-V terbaru bermesin turbo dengan kapasitas tujuh penumpang kini banyak dipesan penggemar mobil Honda di Indonesia. "Ya, karena yang tersedia seven seater hanya yang pakai mesin turbo. CR-V yang mesin 2.0 liter kami hanya sediakan sebagai five seater. Jadi bukan masalah kapasitas tempat duduknya, tapi konsumen pilih yang mesin turbo," kata dia.

Sekadar informasi, Honda CR-V mesin 2.000 cc dengan kapasitas lima tempat duduk hanya ditawarkan satu varian dengan banderol Rp432 juta on the road Jabodetabek. Sementara itu, All new Honda CR-V Turbo bermesin 1.500 cc dengan kapasitas tujuh penumpang ditawarkan dalam dua varian, yakni model standar Rp466 juta dan varian Prestige Rp506 juta on the road Jabodetabek. (art)

Honda Kabarnya Bakal Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2022
Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022