Pria Tunanetra Nekat Boncengi Istri Naik Motor

Pria tunanetra mengendarai sepeda motor.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Seperti yang kita ketahui, salah satu syarat untuk bisa mengendarai sepeda motor di jalan raya adalah memiliki penglihatan yang baik.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, hal tersebut rupanya dianggap tidak penting oleh pria asal China ini. Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 25 Juli 2017, seorang pria tunanetra nekat mengendarai sepeda motor sembari memboncengi istrinya di jalan raya yang ada di Kota Yichun, China.

Hal tersebut diketahui, setelah seorang pengemudi mobil menyadari ada yang aneh dengan pasangan tersebut. Sang istri terdengar berteriak memberi arahan kepada suaminya yang mengendalikan motor. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pengemudi mobil itu lantas mengikuti pasangan tersebut hingga ke tempat tujuan mereka. Usai memarkir motor, sang suami terlihat dituntun istrinya untuk masuk ke dalam salah satu ruko.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kemudian melakukan investigasi. Hasilnya diketahui pria tersebut bekerja di sebuah panti pijat dan setiap hari berangkat kerja mengendarai sepeda motor.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Saat ditanya oleh polisi, pria tunanetra itu beralasan ia sedang menghemat ongkos transportasi. Ia juga mengaku belum pernah mengalami kecelakaan yang fatal.

Untuk mengelabui warga, biasanya ia memakai kacamata, sehingga tidak ada yang menyangka bahwa ia tidak bisa melihat sama sekali.

Laporan Sheila Dwi Andani/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya