Modifikasi Kecil tapi Bikin Ferrari Lebih Kece

Modifikasi keren Ferrari GTC4Lusso
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Mungkin ini tidak sesuai dengan selera semua orang, tapi harus diakui kreasi cerdasnya. Meski hanya modifikasi sederhana, Ferrari yang satu ini tampil begitu berbeda dan sangat menggoda. 

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dilansir autoevolution, rumah produksi Pancing Horse telah menghadirkan Ferrari GTC4Lusso tampil lebih segar. Mobil super cepat itu dikemas dalam paduan sederhana namun bisa menjadi medan magnet perhatian siapapun yang melihatnya.

Terbukti, para pencinta Ferrari dibuat terpana dengan desain mobil ini yang mampu menghadirkan kesan visual elegan. Perubahan sederhana yang diberikan hanya pada bagian cat mobil dan satu set roda.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Bahkan pelapisan cat baru pun hanya mengikuti desain bodi asli mobil. Pemiliknya mengaku pemasangan wrap (cat pelapis) ini sebenarnya tak lebih dari sekadar melindungi warna cat asli saat perjalanan keluar dan terpapar langsung terik matahari.

Namun para pencinta otomotif tak akan peduli dengan alasan detail semacam itu, sebab yang pasti mereka akan menikmati dengan perubahan yang benar-benar baru di mobil super cepat andalan Ferrari.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Laporan: Binteri Afsari

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023