Cantik dan Keren, Sayang Bawa Motornya Ugal-ugalan

Olga Pronina, biker asal Rusia.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA.co.id – Anggapan bahwa dunia otomotif dikuasai oleh pria saat ini sudah tidak berlaku lagi. Banyak wanita yang lihai mengemudikan mobil atau mengendarai motor.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Contohnya Olga Pronina, seorang wanita asal Rusia yang merupakan penggemar berat sepeda motor gede atau moge.

Dilansir dari Motoroids, Senin 7 Agustus 2017, sehari-hari Olga mengendarai moge berkapasitas mesin 1.000 cc. Tak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan untuk beratraksi di atas tunggangannya.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Sayangnya, aksi tersebut kerap dipertontonkan dengan cara yang salah. Melalui akun Instagram miliknya, Olga kerap dicemooh warganet karena enggan memakai helm saat mengendarai motor.

Motor yang dikendarai wanita berparas cantik dan bertato ini adalah BMW S1000RR. Motor ini awalnya dibuat agar BMW dapat berkompetisi di ajang balap Superbike 2009.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

S1000RR mengusung mesin empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 199 daya kuda. Kala itu, motor ini menjadi yang paling bertenaga di kelasnya.

Di atas aspal, motor ini mampu berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 2,6 detik. Kecepatan tertinggi sangat fantastis, yakni 303 km per jam.

Akibat dari sifat Olga yang suka seenaknya dan kerap ugal-ugalan di jalan, nyawanya melayang. Saat melaju di sebuah jalan yang ada di Rusia, motornya mengalami selip setelah menikung dengan kecepatan lebih dari 120 km per jam.

Akibatnya, ban belakang kehilangan traksi dan motor menghantam pembatas jalan. Olga menderita luka yang sangat parah, dan tewas sebelum ambulans sempat tiba di lokasi.

BMW S1000RR HP4 2013

BMW S1000RR

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya