Melirik Ducati Hypermotard 939 Versi Terbaru

Ducati Hypermotard 939 edisi 2018.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Ducati Hypermotard 939 siap hadir dengan skema warna baru – Star White Silk -- di tahun 2018. Warna putih satin akan melapisi seluruh bodi motor dan bakal dipadukan dengan warna merah untuk mempertajam detail roda hitamnya.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Dengan mengusung rangkaian mesin Testastretta 11 V-twin berkapasitas 937 cc, Hypermotard diklaim mampu memproduksi tenaga hingga 100 tenaga kuda dan torsi 95 newton meter. 

Seperti dilansir Paultan, Senin, 7 Agustus 2017, Hypermotard 939 edisi terbaru akan ditanamkan rangkaian elektronik Ducati Safety Pack, ABS tiga tingkat, Ducati Traction Control delapan tingkat, dan mode berkendara tiga tingkat. Suspensi depan akan dipasangkan garpu Kayaba berdiameter 43 milimeter dan Sachs Monoshock untuk suspensi bagian belakang.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Akan hadir pula DucatiHypermotard 939 edisi SP yang tampil dengan paduan warna putih dan merah, lengkap dengan suspensi depan Ohlins 185 mm dan 175 mm untuk bagian belakang, serta ban standar Pirelli Diablo Supercorsa SP. Dengan rangkaian mesin tersebut, Hypermotard 939 disokong dengan kerangka berbobot 181 kilogram dan tinggi 850 milimeter untuk tetap menjamin kenyamanan pengendara.

Untuk model saat ini, Ducati Hypermotard 939 dijual dengan harga 70.999 Ringgit Malaysia atau setara Rp220 jutaan. Harga tersebut belum termasuk pajak jalan, pendaftaran dan asuransi. Lantas bagaimana banderol edisi terbarunya? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Laporan: Binteri Afsari/Jakarta

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022