Honda Punya Motor Baru, Meluncur di GIIAS 2017

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Sejumlah merek otomotif dipastikan ikut memamerkan berbagai produk andalannya, baik kendaraan beroda empat maupun roda dua.

Momentum ini rupanya juga dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen tunggal pemegang merek Honda di Tanah Air untuk memajang produk-produk andalan mereka.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Pada pameran tahun ini, AHM memanfaatkannya dengan meluncurkan motor terbarunya. Hal ini diketahui dari undangan yang masuk ke redaksi otomotif VIVA.co.id. Apa motor yang dimaksud?

"Model baru ada. Segmennya itu di segmen sport. Saya enggak bisa omong secara detailnya motor apa dan ada berapa model. Yang pasti, di segmen sport," kata Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin kepada VIVA.co.id

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Selain itu, pria yang akrab disapa Muhib tersebut mengaku siap memajang motor-motor andalannya, khususnya di segmen big bike dan premium bike.

"Detailnya enggak bisa bilang, tapi ada di segmen big bike dan premium bike. Premium bike itu di atas 150 cc. Untuk lebih lengkapnya nanti ya," ujarnya.

Selama gelaran GIIAS 2017, Honda juga memperkenankan pengunjung untuk dapat mencoba langsung jajaran unit di area luar pameran. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya