Konyol, Usai Emak-emak Kini Pelajar Terobos Cor Basah

Pelajar terjebak di cor basah usai nekat menerobos.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Belum lekang dari ingatan beberapa hari terakhir jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang emak-emak yang nekat menerobos cor beton basah dengan sepeda motor. Kejadian itu terjadi di Bogor, dan langsung menjadi viral. (Baca: The Power of Emak-emak: Motor Nekat Terobos Beton Basah)

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Kini ada kabar serupa kembali datang dari Tanah Air. Tetapi pelakunya seorang pelajar laki-laki. Entah bagaimana awal mula kejadian, namun dari video yang berhasil terbidik menggambarkan pelajar itu nekat menerobos jalanan yang baru selesai dicor beton. Akibatnya motor bebek berkelir hitam yang digunakannya terjebak, dan sukar bergerak maju atau mundur.

Seorang pria yang merekam hanya tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan "absurd" si pelajar. Sementara seorang pekerja bangunan yang melakukan cor jalanan, nampak tak marah. Dia justru segera meraih buritan motor untuk melakukan pertolongan.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Video ini diambil dari akun Facebook bernama Fahmy Ahmad, dan diunggah pada Rabu kemarin, 9 Agustus 2017. Belum lama diunggah, video tersebut langsung sukses menjadi perhatian warganet dan sudah ditonton sebanyak 62.694 kali.

"Hahahaha, tiba-tiba jalannya empuk jiaahahaha," komentar seorang warganet, Denagus Rudolvo. "Parah orang ini, dah tau jalanan di cor masih diterjang," komentar warganet lainnya, Ferry Susanto.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024