Apa Mobil Terbaru KIA di GIIAS 2017?

Kia Sedona ikut meriahkan pameran GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT KIA Mobil Indonesia menjadi salah satu peserta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ajang otomotif berkelas internasional tersebut rupanya dijadikan KIA untuk menunjukkan eksistensinya selama 17 tahun di Tanah Air.

Kisah Chevrolet Apache Pikap, dari Pertanian ke Pameran

Lantas apa yang dibawa di pameran otomotif tahunan itu? Menurut Iki Wibowo, Presiden Direktur PT KIA Mobil Indonesia, kali ini mereka hanya memajang produk-produk yang sudah ada saat ini. Artinya tak ada yang baru. Mobil-mobil tersebut di antaranya adalah KIA Grand Sedona, All new Rio, dan All new Sportage.

"Selama 17 tahun, KIA Mobil Indonesia telah komitmen terhadap pasar Indonesia, yakni dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dari penjualan maupun purnajual," kata Iki Wibowo, di BSD, Tangerang Selatan, Kamis 10 Agustus 2017.

Lima Mobil Termahal di Pameran GIIAS 2017

Kata Iki, di gelaran GIIAS 2017, yang berlangsung 10-20 Agustus 2017, pihaknya hanya meluncurkan program menarik untuk konsumen, yakni jaminan lima tahun tanpa batas kilometer. Program ini juga dihadirkan untuk memperingati ulang tahun KIA ke-17 di Indonesia. (ren)

Cek review lengkap otomotif khas OtoVIVA di sini.

Dua Mobil Hyundai Lagi Banting Harga Rp40 Juta
New Honda CBR250RR Special Edition.

CBR250RR Edisi Spesial Laris Manis di GIIAS 2017

Honda menjual 184 unit motor selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017