Tak Mau Kalah dari Xpander, Toyota Rilis Avanza Terbaru

Avanza terbaru edisi terbatas
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Toyota sepertinya tak kehilangan akal untuk memecah konsentrasi publik di Tanah Air akan kehadiran Mitsubishi Xpander. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Toyota Astra Motor merilis edisi terbatas dari Avanza. 

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Menurut laporan yang disampaikan TAM, hanya ada 150 unit Avanza limited yang disediakan untuk dijual di Indonesia. Mobil ini memiliki body kit sporty yang terdiri dari hiasan plastik di bumper depan.

Selain itu, mobil yang diambil dari basis 1.5 G transmisi manual itu juga mengusung strip lampu LED DRL di bawah lampu kabut, side skirts, body-colored door mouldings, knalpot dengan laburan krom, serta bumper belakang yang sporty.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Sementara pada bagian kabin, satu-satunya "upgrade" adalah sistem hiburan pada kursi belakang. Avanza edisi terbatas juga mengusung fitur set dari varian 1.5 G, yang mencakup sistem hiburan layar sentuh tujuh inci dengan streaming dan navigasi Bluetooth, ABS dan EBD, dual airbag, side impact beam, dan smart key dengan immobilizer. Kursi baris ketiga dapat dilipat agar praktis saat membawa barang berlebih.

Toyota Avanza limited edition di GIIAS 2017.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Avanza Limited menggendong mesin 1.5-liter 5NR-FE. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 104 daya kuda dan torsi 139 newton meter. Berbeda dengan varian 1.3, Avanza 1.5 hanya tersedia dengan gearbox manual lima-percepatan. (mus)

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024