Negara-negara Tujuan Ekspor Xpander Made in Bekasi

World Premier Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Mitsubishi Xpander sepertinya sukses mencuri perhatian publik di Tanah Air. Terbukti dari selalu sesaknya booth Mitsubishi di pameran GIIAS 2017, Serpong. Itu karena besarnya antusias pengunjung dari mobil 'pembunuh' Avanza ini. 

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko, mengungkapkan pihaknya sangat menaruh harapan besar pada Xpander, mengingat besarnya pasar segmen MPV di Indonesia. Pihaknya optimistis mampu menyaingi kompetitor karena mobil yang dihadirkan memiliki ‘taste’ sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

"Ini adalah MPV dengan konsep dan teknologi yang benar-benar baru yang kami kembangkan beberapa tahun belakangan ini. Dengan mempertimbangkan kelebihan yang terdapat pada model Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport dan Lancer," ujarnya di ICE, BSD, Tangerang Selatan saat wawancara dengan wartawan.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Kata dia, MPV yang dilahirkan di Bekasi dengan mesin 1.500 cc ini ternyata bukan hanya untuk pasar Indonesia saja, tapi pihak principal tertarik untuk memasarkannya ke negara lain. Negara-negara yang menjadi target utamanya menyasar ASEAN terlebih dahulu.

"Kami juga akan mengekspor model ini ke negara-negara ASEAN di Februari tahun depan. Ok unit untuk pasar Indonesia, dan 20.000 unit untuk diekspor ke negara-negara ASEAN. Pertama kita ekspor ke Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam. Lalu kemudian berencana untuk berkembang," tuturnya. (ren)

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022
KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022