Pioneer Kenalkan Sistem Audio Terbaru, Apa Hebatnya?

Pioneer Z-Series
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak hanya menjadi lokasi bagi agen pemegang merek (APM) untuk memamerkan produk baru dan mobil concept. Ada juga merek aftermarket yang menawarkan produk baru.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Salah satunya brand audio Pioneer yang menawarkan produk head unit baru Z-Series di Indonesia. Lalu apa yang menjadi keunggulan Z-Series dari Pioneer ini?

Deputy General Manager Divisi Perencanaan dan Pemasaran Bisnis Pioneer Electronic Asia Center, Takao Chiba mengatakan, head unit ini hadir seiring dengan berkembangnya smartphone dan mobile internet di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

"Pengemudi tentunya mengharapkan konektivitas yang lebih baik dari sistem infotainment di dalam mobil," kata Takao.

Keunggulan pertama, adanya aplikasi Pioneer APP Radio+ yang bisa diunduh smartphone berbasis Android dan iOS (iPhone). Dengan aplikasi ini, Anda bisa menikmati beberapa fitur dan konten menarik, seperti video Playback, Spotify, dan Waze. Dengan aplikasi mobile ini, Pioneer Z Series bisa diubah menjadi aksesori smartphone dengan cara mudah.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Kedua,Pioneer Z-Series ini juga menawarkan kemudahan dalam penggunaannya. Sebab hanya dengan menggunakan satu kabel, perangkat sistem audio ini bisa diakses oleh pengguna smartphone Android dan iPhone.

Keunggulan yang terakhir mudah terkoneksi ke USB dan Portable HDD. Jadi penggunanya bisa menikmati koleksi musik atau video/film pribadinya di dalam kendaraan dengan kualitas suara tinggi. "Saya kira belum ada kompetitornya di Indonesia," katanya.

Banderol untuk menebus perangkat head unit tersebut, mulai dari Rp6 juta hingga Rp9,8 juta. "Dengan pemikiran tersebut, kami berfokus pada peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lengkap dan lebih baik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya