Livina Benar-benar Beda Tak Lama Lagi Meluncur

Brosur yang memuat tampang Nissan Grand Livina terbaru. Ilustrasi.
Sumber :
  • Ist.

VIVA.co.id – Meski ikut dalam perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) rupanya tak melakukan peluncuran produk baru. Mereka hanya menampilkan mobil konsep BlideGlider dan Note e-Power saja. Sementara deretan mobil yang ada saat ini, X-Trail, March, dan Grand Livina masih dipertahankan model lamanya.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Padahal secara global Micra atau March sudah mengalami penyegaran, namun sebatas masih dipasarkan di Eropa saja. Demikian dengan X-Trail yang sudah tampil gagah dengan grill curve. Sementara Livina masih sebatas rumor. Lantas kapan PT NMI meluncurkan generasi terbaru ketiga produk andalannya ini? 

General Manager Marketing Strategy PT NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, X-Trail dengan banyak perubahan belum akan diluncurkan tahun ini. Sebab penjualan X-Trail masih bagus dengan market share antara 25-30 persen. "Kalau ditanya model yang sekarang itu masih baik-baik saja. Jadi kita belum berencana untuk mengambil model itu (X-Trail facelift)," ujar Budi saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Livina juga demikian. Menurutnya Grand Livina saat ini masih mencatatkan penjualan cukup baik. Bahkan Livina menyumbang 40 persen penjualan Nissan di Indonesia. Ke depan model itu tak hanya bakal mendapat penyegaran ringan saja, tetapi bakal mendapat banyak perubahan.

"Di masa depan ya kita persiapkan generasi penggantinya, jadi bukan mayor change lagi dan pasti baru. Begitu pun March kita pasti mengganti generasi terbaru jadi bukan facelift lagi. Livina kan terakhir kita buat penyegaran 2016, jadi mayor change itu setiap dua tahun. Yang pasti enggak lama lagi (All New Grand Livina dan All New March)," tutur Budi. (ren)

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina
Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024