Beli Motor Ducati Dapat Diskon hingga Rp20 Juta

Ducati Scrambler
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Hadir kembali dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Ducati Indonesia kembali menawarkan diskon menarik untuk salah satu model andalannya, Ducati Scrambler dengan mesin berkapasitas 400cc.

Ducati Luncurkan Motor Baru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

"Kami berikan potongan harga untuk model Scrambler dengan kapasitas mesin 400cc. Kalau yang 800cc enggak ada diskon. Hanya yang berkapasitas lebih kecil itu saja," kata sales Ducati saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia menambahkan, potongan harga yang diberikan khusus Scrambler Sixty2 untuk konsumen di GIIAS mencapai Rp20 juta. "Khusus di GIIAS saja ya potongan ini diberikan untuk konsumen," ujarnya.

Ducati Siapkan Motor Keren Baru

Jika Anda tertarik dan tidak memiliki uang cash, jangan khawatir, Ducati sudah menawarkan pembelian secara kredit. "Untuk pebelian motor saat ini bisa dengan sistem kredit. Jadi enggak usah khawatir kalau emang enggak mau cash," katanya.

Saat disinggung adakah potongan harga untuk motor Ducati lainnya, sumber yang sama menjelaskan bila diskon tidak berlaku untuk tipe lainnya. Sehingga, hanya ada satu model yang mendapatkan promo di GIIAS tahun ini.

Segini Harga Pesaing Motor Kawasaki di India

"Harga untuk Scrambler Sixty2 itu sebesar Rp219 juta. Statusnya itu masih off the road. Kalau warna ada tiga pilihan warna, yakni orange, biru muda, dan hitam," katanya.

Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Mesin Baru Ducati Bikin Heboh Penggemar Sepeda Motor

Produsen sepeda motor asal Italia, yakni Ducati meluncurkan mesin bersilinder tunggal yang paling kencang dalam sejarahnya, dan diberi nama Superquadro Mono. Dapur pacu b

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023