Putri Indonesia Diadu dengan Iwan Fals di GIIAS

Kemeriahan perayaan HUT RI di booth Lexus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – :Ada saja cara peserta GIIAS 2017 untuk menarik pengunjung. Terlebih bertepatan dengan momen spesial HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Masing-masing booth menyuguhkan hiburan-hiburan menarik.

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Namun ada beberapa booth yang pantas menjadi sorotan dalam kemeriahan HUT RI tersebut. Lexus menghidupkan suasana booth dengan parade busana nasional. Termasuk mendatangkan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

“Kami sengaja menyajikan parade kemewahan budaya Indonesia ini dalam ajang pameran mobil bertaraf internasional agar seluruh dunia dapat menyaksikan penampilan budaya Indonesia yang begitu kaya dan menginspirasi," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Merek Truk Sejuta Umat Ramaikan GIIAS 2021

Tak mau kalah, Mitsubishi Fuso juga punya cara ampuh meramaikan boothnya. Mereka mendatangkan sang legenda Iwan Fals yang juga menjadi brand ambassador Fuso. Tak ayal, booth Mitsubishi Fuso langsung penuh dengan para pengagumnya.

Iwan Fals langsung menyuguhkan beberapa lagu terbaiknya untuk menghidupkan suasana di booth Mitsubishi Fuso. Bahkan beberapa usher yang berada di booth lain tampak ikut terbawa suasana dengan kemeriahan acara di Mitsubishi Fuso. (one)

Ada Kabar Gembira untuk Pembeli Truk Fuso
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022