Speaker ini Cuma Satu di Dunia, Khusus untuk Orang Kaya RI

Ilustrasi audio mobil
Sumber :
  • Autocity

VIVA.co.id – Ternyata bukan hanya produsen mobil saja yang meluncurkan produk edisi spesial dihari ulang tahunnya. Venom Audio juga melakukan hal yang sama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Venom meluncurkan amplifier, tweeter, prosesor, speaker di umurnya yang ke 15 tahun.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

GM Venom Indonesia, Ronny Alexander, mengungkapkan tahun ini selain meluncurkan produk-produk baru di GIIAS Venom Audio juga menjadi official audio untuk setiap mobil Nissan. Kata dia, capaian ini sesuai dengan semangat Venom sebagai penyedia audio lokal yang berkualitas.

Menariknya, dari jajaran produk baru Venom yang tersedia, ada satu yang spesial yakni di speaker Inferno sebab ini hanya satu-satunya di dunia. Karena speaker ini dibuat khusus di Indonesia dan untuk menyasar kelas high end jadi harganya cukup selangit.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

"Produk ini satu-satunya di dunia karena moulding dibuat khusus oleh Venom. Bahan dari speaker ini dibuat dengan bahan paper  with alluminium. Untuk full range 2,5 inci dengan kode VIN 2 Rp 3 jutaan, untuk mid bass 6,5 Inferno kode VIN 6 dengan frequensi di 27,5hz-20Khz harganya Rp 6 juta," ujarnya di ICE BSD Tangerang Selatan.

Sementara untuk produk barunya di amplifier ada tipe Xtreme. "Perbedaan dengan tipe sebelumnya adalah tipe terbaru ini dilengkapi dengan LED dengan desain yang menarik, sangat cocok untuk mobil yang modifikasi," tuturnya.

Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi

Harganya tentu berfariasi, karena amplifier Xtreme ini tersedia dalam dua tipe, untuk monoblock amplifier VX1800XII dibanderol Rp 4,5 juta. Untuk tipe amplifier 4 kanal (chanel) VX480XII harganya Rp 2,5 juta. (ren)

Audio Venom

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom yang menghadirkan produk baru untuk mobil and

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024