Di GIIAS Ada Mobil Diskon Rp100 Juta

Cantiknya Para SPG GIIAS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Promo dan potongan harga menjadi magnet saat pameran otomotif, seperti GIIAS 2017. Promo ini ternyata juga berlaku untuk merek Jerman, BMW.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah seorang wiraniaga mobil BMW di Pameran GIIAS bahkan berani memberikan diskon atau potongan harga hingga Rp100 juta untuk model BMW Seri 3 yang dipajang di pameran otomotif GIIAS 2017.

"Untuk BMW 320i Sport, ada potongan Rp100 juta, harga mobilnya Rp797 juta on the road. Nah diskon bisa di awal atau pun nanti buat cicilan, dilihat juga tenornya," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Potongan harga, juga diberikan untuk versi sporty, BMW 330i M Sport. Besarannya mulai dari Rp80 juta dihitung dari harga kendaraan secara on the road.

"Diskon ada. Untuk model BMW 330i M Sport saya buka Rp80 juta, nanti konsumen mau berapa saya coba ajukan. Harga mobilnya Rp966 juta on the road," kata dia.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!
New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022