Mitsubishi Beberkan Bukti Membeludaknya Pembeli Xpander

Mitsubishi Expander.
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA.co.id – Mitsubishi Xpander sepertinya sukses menjadi primadona di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Baru beberapa hari melakoni debutnya, mobil keluarga bercita rasa Sport Utility Vehicle ini sudah dipesan lebih dari 4 ribu unit.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Data internal Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, Xpander sudah dipesan sebanyak 4.317 unit. Angka tersebut berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) dari Kamis 10 Agustus 2017 sampai Sabtu 19 Agustus 2017.

"Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Bahkan Xpander membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Departement PT MMKSI di Jakarta.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Mitsubishi merinci, di pameran GIIAS, pengunjung yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander mencapai angka 1.276 peserta. "Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini," ujar Intan.

Mitsubishi Expander.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

World Premier Mitsubishi Xpander

Sebagai informasi Mitsubishi Xpander hadir dalam enam varian, yakni Ultimate AT, Sport AT, Exceed AT, Exceed MT, GLS MT, dan GLX MT.

World Premier Mitsubishi Xpander

Mobil ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1.499cc dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan. Xpander dijual dengan harga termurah Rp189 jutaan on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya