Siap-siap Kaget Dengar Harga Sewa Xpander

World Premier Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Mitsubishi Xpander sukses menjadi primadona baru di segmen mobil keluarga kasta terendah. Baru beberapa hari melakoni debutnya, mobil multi purpose vehicle bercita rasa sport utility vehicle ini sudah dipesan lebih dari tujuh ribu unit.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Data internal Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, Xpander sudah dipesan sebanyak 7.489 unit secara nasional. Angka tersebut berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sampai Minggu 20 Agustus 2017 kemarin.

Namun, tingginya penjualan Xpander ternyata tidak membuat pengusaha rental mobil tertarik untuk memakai mobil berkapasitas tujuh penumpang itu sebagai armada mereka.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Xpander berat kalau untuk sewa. Untuk pemakaian pribadi, saya akui. Tapi kalau untuk bisnis, agak susah," kata Arman Juliansyah, pemilik A3 Rental yang terletak di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kepada VIVA.co.id.

Armand mengaku, Xpander akan masuk dalam kategori MPV kelas menengah bila disewakan. Sehingga, harga sewa yang ditawarkan juga jauh lebih mahal dibandingkan Avanza, Mobilio dan Ertiga, yang merupakan pesaingnya.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

"Dia kelasnya cukup mewah untuk disewakan, minimal Rp500 ribu. Penyewa kalau sudah dengar Rp500 ribu, pasti memilih Innova yang sudah jelas kualitasnya," ujarnya.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022