Xpander Hadir di Kota Minyak, Harga Mulai Rp203 Jutaan

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Mobil keluarga baru milik Mitsubishi, Xpander, pertama kali diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, yang digelar di Tangerang Selatan Agustus lalu.

Tun Seri HM Ali Rustam Akan Lantik Walkot Balikpapan Jadi Ketua DMDI Kaltim

Dua pekan sejak resmi mengaspal, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dipesan lebih dari 11 ribu unit secara nasional.

Selain di Jabodetabek, Xpander juga telah dipamerkan di beberapa kota lain, seperti Medan, Bandung dan Palembang.

Dubes Sebut Perusahaan Malaysia Harus Investasi di IKN

Dan kini, Rabu 13 September 2017, pabrikan mobil asal Jepang itu memboyong mobil pesaing Toyota Avanza tersebut ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Peluncuran dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Minyak tersebut. Semua model dipajang, mulai dari GLX hingga Ultimate.

President Jokowi Inaugurates Samarinda Seberang Terminal

Head of Sales and Marketing Unit PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Michimasa Kono turut hadir dalam acara peluncuran ini.

“MPV ini akan memuaskan para pemilik MPV di Indonesia. Model ini akan memberikan nilai tambah kepada kualitas hidup konsumen,” tuturnya.

 Xpander dipasarkan di Balikpapan dengan banderol Rp203,5 juta untuk tipe GLX MT, Rp224 juta untuk GLS MT, Rp230 juta untuk Exceed MT, Rp241 juta untuk Exceed AT warna putih, Rp 254 juta untuk Sporty AT, dan Rp262 juta untuk Ultimate AT. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya