Mobil Bekas Rp100 Jutaan Masih Primadona, Banyak Pilihan

Mobil bekas
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA.co.id – Di tengah gempuran mobil-mobil baru, ternyata bisnis mobil bekas masih banyak peminatnya. Konsumen dapat memilih berbagai merek dan model untuk mobil bekas yang dapat disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.

Mobil Bekas Kini Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Ilham Priya, pedagang mobil bekas dari Showroom Bambu Kuning Motor di Duren Sawit, Jakarta Timur mengatakan, konsumen mobil bekas saat ini memang lebih cenderung membeli mobil dengan harga sekitar Rp100 jutaan.

"Kalau di daerah Jakarta Timur, setahu saya konsumen mobil bekasnya di segmen menengah dan menengah ke bawah, jadi cari mobil yang harga Rp100 juta," kata Ilham ditemui VIVA.co.id di showroom-nya, Senin 25 September 2017.

Platform Jual Mobil Online Semakin Canggih

Model dan merek mobil dengan kisaran harga tersebut, kata Ilham, cukup banyak. Konsumen hanya perlu menyesuaikan kebutuhan dan keinginan. "Yang Rp100 jutaan banyak kok merek dan modelnya, ada Nissan Grand Livina 2011, Suzuki Ertiga 2012, Toyota Avanza 2010," katanya.

Sementara itu, Tanti, pedagang mobkas dari showroom Jordy Mobil di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat mengatakan hal yang sama. Mobil bekas dengan harga Rp100 juta masih menjadi primadona di pasar mobil bekas.

Harga Bekas Honda Jazz Meroket

"Ya orang cenderung cari yang harga segitu, Rp100 juta. Pilihan cukup banyak, tergantung tahun dan modelnya," kata dia.

Sentra penjualan mobil bekas.

Gak Mungkin Mobil Bekas Ini Paling Laku di Indonesia, Kok Bisa?

Ada beragam brand, dan model mobil bekas yang beredar dipasaran. Namun tidak semuanya diminati, bahkan menjadi yang terlaris atau incaran konsumen.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021