Cari Mobil Bekas Harga Rp150 Jutaan, Ini Pilihannya

Mobil bekas. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA.co.id – Selain low multi purpose vehicle (MPV), mobil hatchback juga kerap menjadi incaran konsumen mobil bekas. Sebab, mobil ini memiliki desain yang lebih stylish, namun harganya dianggap masih sesuai dengan isi kantong.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Hal tersebut diakui Alphin, pedagang mobil bekas dari showroom A&P Auto Mobil di MGK, Kemayoran, Jakarta. Alphin mengatakan, dua mobil hatchback yang paling dicari adalah Honda Jazz dan Toyota Yaris.

"Model hatchback harganya beragam sih. Saya ada Honda Jazz 2008 itu sekitar Rp135 jutaan tergantung kondisi mobil, yang tahunnya lebih muda Honda Jazz 2011 itu sekitar Rp150 jutaan. Kalau Yaris sedikit lebih murah," kata Alphin.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Sementara itu, Ilham Priya, pedagang dari diler Bambu Kuning Motor mengatakan, dengan banderol Rp130-150 jutaan, model hatchback juga terlihat lebih bergengsi bagi konsumen yang sedang mencari mobil bekas.

"Budget di bawah Rp150 jutaan ada Yaris dan Jazz. Kalau mau model sedan bisa dapat Civic 2008, lalu Camry 2008," kata Ilham. (art)

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini
Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Cikole, Bandung

Harga Hyundai Ioniq 5 di Bursa Mobil Bekas Tembus Rp1 Miliar

Sejak pertama kali diluncurkan di pameran IIMS 2022, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan mobil Hyundai bebas emisi tersebut. Namun mereka harus rela inden

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022