Kenalkan Skutik Roda Tiga dari Piaggio, Harga Rp280 Juta

Piaggio MP3 500 Business
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia meluncurkan skuter matik roda tiga terbaru, Piaggio MP3 500 Business di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa, 26 September 2017.

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Skutik roda tiga premium itu dijual dengan harga Rp280 juta on the road DKI Jakarta. Motor tersebut diimpor utuh atau completely built up dari Vietnam.

Untuk pasar skuter matik di Indonesia, harga tersebut terbilang cukup mahal. Lantas seberapa optimis Piaggio menjual skutik roda tiga mewah tersebut?

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengaku optimistis perusahaannya bisa menjual Piaggio MP3 500 Business di Indonesia meski pasar roda dalam kondisi stagnan.

"Pasar sepeda motor di Indonesia dari data AISI stagnan, artinya tidak naik dan juga tidak turun. Tapi dari produk premium mengalami kenaikan," kata Marco kepada wartawan.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

Lebih jauh kata dia, Piaggio Indonesia tak memasang target dalam menjual MP3 500 Business. Sebab, dari segi harga motor ini menyasar segmen profesional yang matang dalam berkarier.

"Produk ini diluncurkan untuk memperluas keragaman produk premium kami," ujarnya menambahkan.

Diketahui Piaggio MP3 500 Business berkapasitas 500cc yang dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, juga sistem kontrol mesin ride-by-wire sehingga mampu memberikan akselerasi yang stabil.

Motor ini telah dilengkapi fitur keselamatan anti-lock brake system (ABS) dan acceleration slip regulation (ASR). Bagian roda, dilengkapi dengan roda depan 13 inci dan 14 inci untuk roda belakang. Skutik juga menawarkan Piaggio Multimedia Platform. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya