Uji Ketahanan Mercy Bekas Taksi di Pulau Dewata

My Benz Community
Sumber :
  • My Benz Community

VIVA.co.id – Ratusan pecinta Mercedes-Benz bekas taksi yang tergabung dalam My Benz Community ikut menyemarakkan Jambore Nasional Mercedes-Benz yang digelar di Pulau Dewata Bali dari tanggal 29 hingga 30 September 2017 lalu.

Mobil Mewah Rp100 Jutaan, dan Motor Mahal Honda Buat Ngojek

Jambore Nasional Mercy yang total diikuti sebanyak 700 peserta ini juga menjadi ajang pembuktian untuk menguji ketangguhan Mercy E200 Compressor menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 2.352 km.

“Keikutsertaan ini juga sebagai pembuktian bahwa armada Mercedes-Benz  E 200 Compressor ex-Blue Bird ini sangat layak digunakan, baik untuk di perkotaan maupun touring, menempuh perjalanan jauh. Jadi, tidak ada masalah walaupun ada anggapan mobil ini kilometernya sudah tinggi, ” kata Leo Harwidono, Ketua I My Benz Community dalam keterangan tertulisnya.

Emak-emak Pemotor Bikin Kaget, dan Vespa Tua Jadi Incaran Bengkel

Walaupun ex-armada taksi Silver Bird, menurut  Hery Sugiarto, General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk, ketangguhan mobil Merfcedes-Benz E 200 ex-Blue Bird ini tidak lepas dari perawatan berkala yang dilakukan PT Blue Bird Tbk, selama masih menjadi mobil operasional.

Modifikasi Mobil Eks Taksi Bikin Pangling

“Mobil yang akan kita lepas ke masyarakat, kita inspeksi lagi, dan diperbaiki jika ada kerusakan atau parts yang harus diganti. Jadi, mobil ini benar-benar siap pakai, baik untuk kegiatan sehari-hari, maupun untuk menempuh perjalanan jauh,” katanya.

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022