Sienta-Terios Banting Harga, Diskonnya Besar-besaran

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Akhir tahun rupanya dimanfaatkan para diler mobil untuk memberikan promo menarik dalam rangka menghabiskan stok. Rabat yang diberikan pun tak tanggung-tanggung, karena mencapai puluhan juta rupiah.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Seperti halnya yang terpantau pada mobil keluarga Toyota Sienta. Menurut Anton, salah seorang wiraniaga Toyota Bekasi, Jawa Barat, Sienta diberikan diskon lebih besar dari produk-produk Toyota lainnya. 

"Diskon Sienta paling besar Rp30 juta. Promo yang kita berikan juga beragam, mulai dari kredit dengan tenor delapan tahun, paket DP (Down Payment) ringan, sampai potongan harga," kata Anton kepada VIVA.co.id, Selasa, 10 Oktober 2017.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Diketahui sejak diluncurkan, Sienta memang ditargetkan dapat terjual 3.500 unit per bulan. Namun hingga akhir 2016 dan awal 2017, data wholesales Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebut, perolehannya sulit menyentuh target.

Bahkan pada kuartal pertama 2017 saja, rata-rata wholesales Sienta cuma 1.800-an unit. Entah apakah diskon besar ini bagian dari strategi Toyota untuk merangsang konsumen melakukan pembelian terhadap Sienta.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Selain Sienta, diskon besar juga tengah diberikan saudaranya, Daihatsu, kepada Terios. Sport Utility Vehicle (SUV) yang sudah hampir 11 tahun berkiprah itu kini dirabat dengan angka besar. "Terios diskonnya besar, Rp30 juta. Sementara Rush (kembarannya dari Toyota) saja Rp20 juta," kata salah seorang wiraniaga dari diler resmi Daihatsu Kalimalang, Jakarta Timur. (one)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022