Motor Rp225 Juta Ini Laris di RI: Baru Datang Langsung Habis

Kawasaki Z900 2017.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan Z900 di Senayan, Jakarta, Maret 2017 lalu. Memiliki harga Rp225 juta on the road Jabodetabek, motor pabrikan Jepang tersebut menggendong mesin berkapasitas 948cc dengan mesin empat silinder segaris.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Setelah resmi mengaspal selama tujuh bulan, penjualan motor gede Kawasaki itu kini telah mencapai 120 unit. Hal itu dinilai Deputy Head Sales and Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi karena harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan konsumen.

"Karena harga dan spesifikasi yang didapatkan konsumen sesuai dengan keinginan. Saat ini sudah di atas 120 unit penjualannya," kata Michael di Jakarta.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Selain itu, Michael juga menegaskan, Z900 merupakan bintang dari big bike Kawasaki tahun ini. Bahkan untuk pembelian saat ini, konsumen harus rela menunggu selama dua bulan. "Kalau untuk big bike Kawasaki 2017 dia (Z900) yang jadi bintangnya. Karena setiap kali datang barang langsung habis. Saat ini inden dua bulan kurang lebih," ujarnya.

Sebagai informasi, Kawasaki Z900 memiliki komponen sasis yang ringan, sehingga bobotnya hanya 210 kilogram --209 kg untuk model non-ABS, dan telah memiliki standar Euro 4. Linked suspension juga dinilai mampu memberi keseimbangan performa sporty dan kenyamanan berkendara pada motor tersebut. (hd)

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow
Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021