Plesetan Nama-nama Mobil di Indonesia, Mana Paling Kocak?

Plesetan nama mobil di Indonesia.
Sumber :
  • Indoracer

VIVA.co.id – Emblem, merupakan salah satu bagian eksterior kendaraan roda empat yang letaknya di bagian luar bodi mobil. Kebanyakan emblem terletak di depan atau belakang, bertuliskan merek maupun tipe mobil tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Selain berfungsi sebagai penunjuk identitas merek mobil, emblem juga memiliki fungsi sebagai estetika yang dapat memberi tampilan mobil lebih keren dan menarik. Maka itu, emblem untuk mobil kemudian didesain sedemikian rupa dengan material bahan berkualitas, seperti aluminium dan lain sebagainya, agar memberikan tampilan mewah pada eksterior mobil.

Namun, apa jadinya jika emblem sebuah tipe mobil diubah menjadi kocak dan menjengkelkan bagi setiap pengguna jalan lainnya yang melihatnya. Seperti gambar yang diunggah akun Instagram @indoricer, ada beberapa emblem yang diubah oleh pemiliknya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Seperti mobil Daihatsu Terios, diubah namanya menjadi Teroris. Daihatsu Ayla diganti dengan nama Alay. Toyota Yaris diganti namanya dengan Nyaris. Suzuki Ertiga diubah namanya dengan Bertiga, dan Peugeot diganti dengan Guepeot.

Plesetan nama mobil di Indonesia.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Plesetan nama mobil di Indonesia.

Plesetan lucu merek mobil di Indonesia.

Pelesetan mobil lucu di Indonesia.

Plesetan lucu merek mobil di Indonesia.

Plesetan lucu merek mobil di Indonesia.

Plesetan merek mobil lucu.

Sontak unggahan gambar ubahan emblem itu mendapat komentar warga net pengguna Instagram. Salah satunya dari @muhammaddoddyytama. "Sensasinya sama seperti baca quotes di truk," tulis dia. Lalu, ada juga dari akun @chpratomo. "Kocak haha," demikian komentarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya