Hantam Angkot Tak Penyok, Sebegitu Kuatkah Wuling?

Wuling yang hantam angkot.
Sumber :
  • Wuling

VIVA.co.id – Mobil Wuling tengah menjadi perbincangan warga di dunia maya. Hal ini terkait unggahan foto di media sosial Instagram yang memperlihatkan bekas penyok di bagian kap mesin mobil merek China tersebut usai menabrak angkot.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Bagian atas memperlihatkan kondisi kap mesin Wuling Confero S yang hanya penyok di bagian depannya saja. Sementara foto bagian bawah memperlihatkan kondisi angkutan kota (Angkot) dengan bumper yang penyok ke dalam. Dari pelat nomor kedua mobil yang terlihat jelas pada foto, diperkirakan kejadian tersebut terjadi di Minahasa, Sulawesi Utara.

Namun karena tak mengalami kondisi parah, hanya berupa lecet-lecet biasa, akun resmi Wuling pun membanggakan kualitas mobil buatannya. "Untuk mobil kelas low MPV, ada yang lebih kuat dari Wuling Confero S?" demikian seperti tertulis dalam akun Wuling_id. Diketahui foto yang diunggah oleh akun Instagram merupakan kolase dua gambar.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Foto ini langsung menuai beragam komentar dari para pengguna media sosial Instagram. Warganet mempertanyakan perbedaan lokasi, hingga bertanya soal kekuatan mobil yang diproduksi secara lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat tersebut.

"Wulingnya ceper banget yaa gan, nabrak bemper angkot yang kena kap mesin,,truss lintasan mobil di paving, sedangkan angkot di aspal,,#meragukan," tulis akun @yuandikanurp.

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi

"Mantap, kuat ya bodinya, btw perdana mbl wuling crash djln hehe," celoteh akun @m.iman_azalia. 

"Koq aneh yah, masa bemper angkot tebih tinggi daripada kap mesinnya Wuling? Bukannya kap mesin Wuling juga tinggi?," komentar akun @almira.alfatih. (ren)
 

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024