VIDEO: Tegang, Land Cruiser Nekat Terobos Kebakaran di SPBU

Aksi menegangkan Land Cruiser terobos kebakaran di SPBU.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Banyak kasus mobil meledak dan terbakar di stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU. Jelas saja, kejadian tersebut sangat ditakuti oleh pengguna kendaraan roda empat tiap mobilnya berada di dekat lokasi peristiwa. Alhasil banyak pemilik yang berusaha menghindari kendaraannya agar tak tersambar kobaran api dari mobil yang terbakar.

Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler

Namun berbeda seperti yang dilakukan pengemudi Toyota Land Cruiser ini. Sebagaimana dilansir Motor1, Jumat 13 Oktober 2017, seorang pengemudi Land Cruiser berkelir putih yang tak diketahui identitasnya, berusaha mendorong mobil untuk menjauhi nozzle agar tidak tersambar kobaran api.

Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian pun nampaknya terkejut ada seorang yang berani mendorong kendaraannya ke arah mobil yang terbakar. Setelah mendorong mobil yang terbakar, sebuah Land Cruiser pun lalu menerobos keluar meninggalkan stasiun pengisian bahan bakar umum.

Toyota Indonesia Umumkan Recall Land Cruiser 300 dan Lexus LX600

Namun beruntung, Land Cruiser itu tak ikut terbakar saat mendorong mobil yang terbakar di pom bensin. Mengingat sisi roda sebelah kiri sport utility vehicle atau SUV 4x4 ini ikut terbakar saat mundur sehabis mendorong mobil untuk menjauhi nozzle pom bensin.

Tak ada informasi lebih jauh apa penyebab mobil yang berada di pom bensin itu bisa terbakar. Sehingga sang pengemudi Land Cruiser itu pun nekat memberanikan diri berusaha mendorong mobil yang terbakar itu menjauhi nozzle pom bensin.

Pasang Audio Berkelas di Toyota Land Cruiser Biayanya Setara Beli Mobil

(ren)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024