5 Supercar Gila-gilaan di Jalur Off-Road

Supercar dipakai melintas di jalur off-road.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Umumnya pemilik supercar menyimpan mobil mereka di garasi, dan hanya memakainya sesekali untuk memanaskan mesin.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hal itu wajar, mengingat mobil-mobil tersebut banderolnya sangat mahal, dan butuh biaya tidak sedikit dalam hal perawatan rutin.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi beberapa pemilik supercar ini. Dilansir dari Carscoops, Selasa 17 Oktober 2017, lima pemilik mobil kencang berbagai merek menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah kawasan hutan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kelima mobil yang mereka bawa adalah Bugatti Veyron, Bugatti EB110, Lamborghini Miura SV, Lamborghini Countach, dan Ferrari LaFerrari.

Tidak hanya sekadar menikmati udara segar di alam terbuka, mobil-mobil tunggangan mereka yang seharusnya dipakai hanya di jalan raya dibawa ke jalur off-road yang penuh lumpur.

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Mereka tampaknya tidak khawatir bagian bawah mobil rusak akibat menghantam tanah keras, karena mobil dipacu dengan kencang menuju jalan setapak yang tersedia di kawasan tersebut.

Mobil-mobil juga dibiarkan kotor akibat lumpur yang terpental dari ban. Sang pemilik seolah-olah ingin benar-benar menikmati acara tersebut, tanpa memedulikan biaya yang harus dikeluarkan nantinya untuk membersihkan bodi dan memperbaiki komponen yang rusak.

Dua dari lima mobil tersebut adalah supercar ikonik yang jumlahnya tidak lebih dari puluhan unit, yakni Miura SV dan EB110.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya